Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, dan Motivasi Kerja terhadap Karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stik) Bina Husada Palembang
Abstract
Penelitian ini menguji Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 104 orang. Dari hasil perhitungan, desain penelitian populasi sebanyak 104 karyawan. Desain yang digunakan adalah menggunakan data kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian bahwa: (1) kompetensi, kompensasi, dan motivasi kerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang.(2) Kompetensi secara parsial tidak ada pengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawanSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang. (3) Kompensasi secara parsial tidak ada pengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan pada karyawanSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang. (4) Motivasi Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawanSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Kota Palembang.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Administrasi dan Studi Kebijakan (JIASK)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).